Tips Memperbaiki Mobil Penyok



Tips Memperbaiki Mobil Penyok. Bagaimanapun Anda mendapatkan penyok saat kecelakaan, hal berikutnya yang ada di pikiran Anda adalah, tidak diragukan lagi, bagaimana cara mengeluarkannya. Tentu, Anda dapat membawanya ke bengkel atau mekanik lingkungan sekitar untuk diperbaiki, tetapi harga penawaran mereka dapat dipercaya, terutama jika mereka ingin menghapus cat terlebih dahulu dan menghilangkan bekas mobil yang penyok.

Bagaimana Tips Memperbaiki Mobil Penyok?


Alih-alih, hematlah diri Anda sebagian dari uang hasil jerih payah itu, Anda dapat memperbaiki mobil Anda sendiri. Ada banyak cara untuk memperbaiki penyok mobil tanpa harus mengeluarkan banyak uang dan tanpa merusak cat mobil. Maka dari itu selain merawat mobil juga penting bagi Anda auntuk mendaftarkan klaim asuransi mobil untuk mobil kesayangan Anda. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki mobil kesayangan Anda.
Gunakan Plunger
Anda tidak hanya dapat menyumbat selokan dengan plunger, tetapi Anda juga bisa mengeluarkan lekukan kecil hingga sedang dari mobil Anda juga. Cukup percikkan air ke plunger dan lekuknya dan mulailah mendorong dan menariknya sampai keluar. Pastikan untuk menggunakan pendorong cangkir (untuk bak cuci), bukan yang mengarah (untuk toilet).
Gunakan Air Mendidih
Membalikkan suatu objek adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan penyok. Jadi untuk bumper plastik, bahkan jika Anda mencoba melepas bumper, mungkin masih sulit untuk mendorong keluar penyok karena seberapa keras plastiknya. Atasi masalah ini dengan merebus air dalam panci dan melemparkannya ke lekuk.
Segera setelah Anda menuangkan air, meraih di belakang bumper dan mencoba untuk memasukkan penyok kembali. Berkat panasnya air, plastik harus sedikit lebih fleksibel, sehingga lebih mudah untuk dimasukkan kembali ke tempatnya.
Karena panas tidak akan bertahan lama, Anda harus bekerja dengan cepat. Jika penyok tidak benar-benar keluar, terus buang air mendidih di atasnya sampai Anda sudah mengeluarkannya kembali.
Gunakan Pengering Rambut & Udara Terkompresi
Metode lain yang populer untuk menghilangkan lekukan mobil dari bahan plastik melibatkan penggunaan dua produk rumah tangga yang populer: pengering rambut dan udara bertekanan.
Mulailah dengan memanaskan penyok mobil dengan pengering rambut pada suhu tertinggi, yang akan memperluas plastik mobil. Segera setelah cukup panas, ambil kaleng udara tekan , balikkan, dan mulai semprotkan area yang sama. Karena udara dingin akan menyebabkan plastik berkontraksi, penyok akan menyembul keluar.
Gunakan Batang Logam Panjang & Knockdown
Ketika penyok terjadi pada mobil Anda, logam tidak hanya masuk ke dalam, tepi di sekitar penyok juga naik ke atas, menciptakan sesuatu seperti gunung berapi kecil. Itu berarti bahwa mengeluarkan penyok keluar dari bawah bukanlah cara untuk pergi.
Gunakan Penghisap Debu & Panci
Penyedotan adalah salah satu cara untuk keluar dari penyok, tetapi masalahnya adalah menemukan penyok penyok dengan jumlah daya yang tepat. Nah, mengapa tidak buat saja sendiri? Yang Anda butuhkan adalah pot (atau ember), penyedot debu dan beberapa selotip dan Anda bisa mengeluarkan penyok itu dari mobil Anda dalam waktu singkat.
Cukup buat lubang kecil di bawah pot, rekatkan pot di sekitar penyok, letakkan selang penyedot debu di atas lubang di bawah panci, dan nyalakan vakum Anda. Jika penyok tidak terlalu dangkal, pengisapan yang dibuat harus menyembul penyok Anda.
Jika Anda bersedia mencoba apa pun tips untuk menghilangkan penyok di mobil tetapi tidak memiliki banyak alat di rumah, ambil kit pelepas lecet , yang berisi alat yang dibuat khusus untuk menghilangkan lekukan mobil menggunakan banyak metode yang dijelaskan di atas.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memperbaiki Mobil Penyok"

Posting Komentar